Elena of Avalor, Disney Princess Muda yang Miliki Jiwa Pemimpin

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 12:17 WIB
Elena of Avalor, Disney Princess Muda yang Miliki Jiwa Pemimpin
Elena of Avalor, Disney Princess Muda yang Miliki Jiwa Pemimpin
A A A
JAKARTA - Putri mahkota terbaru dari Disney, Elena of Avalor akan segera hadir dalam serial animasi yang sangat ditunggu-tunggu pada 13 November 2016 pukul 10.00 WIB di Disney Channel (saluran Indovision nomor 45). Berlatar di negeri dongeng Avalor yang mempesona, serial ini bercerita tentang Elena, seorang remaja pemberani yang mampu menyelamatkan kerajaannya dari penyihir jahat.

Meski ia belum cukup dewasa untuk memimpin kerajaannya sebagai seorang ratu, namun perjalanan yang telah ia lalui sebagai putri mahkota mengajarkannya banyak hal, terutama mengenai nilai-nilai penting yang seharusnya dimiliki oleh seorang pemimpin sejati, yakni kebijaksanaan, ketangguhan, dan kasih sayang.

Di setiap episode serial Elena akan diisi oleh lagu-lagu orisinil termasuk lagu bertema kekuatan dan keyakinan diri yang berjudul ‘My Time’. Untuk karakter Elena dan lagu dalam bahasa Indonesia akan dibawakan oleh seorang penyanyi muda dan cantik, Chilla Kiana. Video musik ‘Waktuku’ juga akan menghibur para penonton Disney Channel pada tanggal 1 November mendatang.

Elena of Avalor, Disney Princess Muda yang Miliki Jiwa Pemimpin


“Speechless, very happy, dan excited banget sama project ini, karena ini Disney princess terbaru dan aku yakin Elena akan bawa dampak baik untuk anak-anak dan keluarga yang nonton. Karena Elena itu karakter yang strong dan independent, percaya diri, nggak takut tantangan, pintar, baik sama semua orang, dan menyayangi keluarganya. Bener-bener sosok seorang pemimpin yang positif,” jelas Chilla saat ditemui di pemutaran perdana film seri Elena of Avalor di kawasan Wijaya, Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Bercerita tentang lagu yang ia nyanyikan, Chilla mengatakan, bahwa lagu yang akan dinyanyikan menceritakan tentang perjalanan dan petualangan Elena. “Jadi aku nanti akan nyanyi lagu baru di setiap episode dan untuk theme song, Waktuku sama video musiknya juga. Waktuku bercerita tentang journey dan petualangan Elena untuk jadi crown princess, keinginan dia untuk menyelamatkan kerajaannya, dan bagaimana dia menghargai keluarga dan teman-temannya,” jelasnya.

Terinspirasi dari budaya dan cerita rakyat Latin, kisah Elena of Avalor ini memang ditujukan untuk kalangan remaja dan keluarga. Kisah Elena mampu memberikan pelajaran berharga bagi penonton khususnya yang masih remaja untuk dapat menjadi seorang pemimpin. Tegas dalam mengambil keputusan, berpegang teguh pada pendirian, namun tetap lembut, rendah hati, dan menyayangi keluarga, teman-teman, dan sesama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3461 seconds (0.1#10.140)